Wabup Sukabumi Pimpin Rapat Evaluasi Persiapan MTQ Tingkat Jabar

SUKABUMI, INFODESAKU – Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono memimpin rapat persiapan MTQ Ke-35 tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan digelar pada tanggal 14 April mendatang, di aula gedung Baziz Kabupaten Sukabumi. Selasa, (27/02).

Hadir pada kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Sukabumi Drs.H.Iyos Somantri, M.Si, Asisten Sekda Bidang Sosial dan Pemerintahan, Asisten Sekda Bidang Ekbang, Asisten Sekda Bidang Administrasi, Para Kepala Perangkat Daerah Terkait, Perwakilan Kemenag, Ketua BAZNAS, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati mengatakan, rapat ini diselenggarakan dalam rangka mengevaluasi sudah sejauh mana kesiapan Pemda dalam menghadi MTQ.

“Kali ini kita rapat evaluasi kesiapan Pemda Sukabumi sebagai panitia lokal MTQ tingkat Provinsi, sudah sampai sejauh mana, ” ujarnya.

Lanjutnya, Wabup menjelaskan, dalam rangka mensukseskan prestasi LPTQ, para pembina dan khafilah harus terus melakukan persiapan, agar para khafilah kita betul-betul siap untuk bersaing,  karena potensi untuk menjadi juara umum  cukup besar peluangnya.

“Semua pembina dan khafilah harus terus melakukan persiapan yang matang karena kita berpotensi untuk menjadi juara umum, ” tandasnya.

Laporan : BEN/ HS

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling