Heni Nuryani : Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat Wajib Hukumnya

BOGOR, INFODESAKU – Heni Nuryani, selama kurang lebih enam (6) bulan kedepan di plot menjadi Pjs Kepala Desa Banjarwaru, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Hal tersebut, pasca dirinya dilantik oleh Camat Ciawi, Bambang Setiawan. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Ciawi. Rabu, (21/3).

Saat dijumpai infodesaku diruang kerjanya seusai pelantikan, Heni Nuryani mengatakan, Ia diberikan amanah untuk menjabat sebagai Pjs Kepala Desa Banjarwaru selama enam bulan kedepan.

“Terhitung bulan April hingga September 2018 atau enam (6) bulan kedepan saya diberikan amanah untuk melanjutkan program-program ditahun 2018 ini dengan sebaik mungkin. Banyak pekerjaan rumah yang mesti dikerjakan oleh Pemdes dan kami harus senantiasa mengoptimalkan pelayanan untuk warga masyarakat Banjarwaru ini,” paparnya.

Saat ditanya langkah-langkah enam bulan kedepan di Desa Banjarwaru, dirinya menyebutkan akan melaksanakan program Pemerintah dengan sebaik mungkin.

“Saya tidak muluk-muluk, Insha Allah akan melaksanakan amanah ini dan melanjutkan Program Pemerintah khususnya di Desa Banjarwaru  ditahun 2018 ini kan skala prioritasnya lebih ke infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat sesuai dengan aturan yang ada,” tutur Heni.

Pemberdayaan ekonomi masyarakat, seperti dengan didirikannya BUMDes Kahuripan untuk kesejahteraan masyarakat juga menjadi target dari program dan langkah kedepannya.

“Saya tidak mungkin sendirian untuk mewujudkan hal itu semua tentunya dibutuhkan dukungan atau support, peran serta dan kerja sama semua elemen masyarakat yang ada di Desa Banjarwaru ini. Saya hanya menjalankan amanat sesuai dengan peraturan yang berlaku, jadi mari kita sama-sama menjalankan amanah ini sebaik mungkin demi terciptanya Desa Banjarwaru yang Baldatun Toyyibatun wa Robbun Ghofur.” pungkasnya penuh harap.

Laporan : TAUFIK HIDAYAT

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan