TMMD di Hari Kesebelas, Rampungkan Pengerjaan Mushola dan Pos Kamling

LEBAK, INFODESAKU – Rehab Mushola dan pembangunan sebuah pos kamling berhasil diselesaikan oleh TNI yang dibantu Polri serta masyarakat pada hari ke 11 kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa).

“Di hari kesebelas pelaksanaan TMMD ini, Alhamdulillah sudah ada beberapa pekerjaan yang sudah rampung 100%, di antaranya perehaban Musholla dan Pos Siskamling yang terletak di Kampung Citeureup,” Ujar Dandim 0603 Lebak Syafa Susanto kepada infodesaku dilokasi TMMD pada Sabtu (14/04/2018).

Seperti yang dilihat, Lanjut Dandim, untuk kegiatan pokoknya (Pengerasan jalan, red) sudah mencapa 75,2%, dan untuk progres keseluruhan kegiatan TMMD baik fisik maupun non fisik sudah hampir 72%.

“Semua itu berkat kerja keras pasukan TNI, POLRI serta Masyarakat yang selalu bekerja keras untuk mewujudkan pemerataan desa, terutama bidang Infratuktur jalan. Karena keberadaan jalan adalah salah satu yang sangat vital untuk kemajuan suatu daetah,” jelasnya.

“Saya berharap kegiatan ini dapat selesai sesuai harapan tanpa ada kendala satu apapun, serta cuacapun akan selalu mendukung,” harapnya menambahkan.

Laporan : Somantri

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling