Ratusan Jemaah Hadiri Tabligh Akbar Peringatan Isra Mi’raj di Cipadak

TANGERANG, INFODESAKU – Gerakan Pemuda Ibadah (Gamudah) menggelar Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Lapangan Kp. Cipadak, Desa Sukanagara, Kecamatan Cikupa, Tangerang – Banten, Sabtu (21/04/18).

Diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, peringatan yang dihadiri ratusan Jemaah dari berbagai daerah tersebut berlangsung hikmat.

Pada peringatan Isra mi’raj kali ini, KH. Fahrurazi dari Rangkasbitung, Ustadz Sugro dari Serang (Qori), Habib Husen bin Ali assegaf (Tangerang), Habib Sayid alwi bin Muhdor Assegaf asal Jakarta sekaligus pemeran dalam film Kian santang dan Prabu siliwangi yang disapa Raden kiansantang, Habib Muhdor bin Abdurrahman Asegaf (Jakarta) mengisi acara tersebut.

Ketua panitia acara, Slamet saat ditemui infodesaku usai acara mengaku bersyukur serta berterima kasih kepada sesepuh Pemuda Sukanagara M Bahri (Babon) dan M. Syamsul (Acun), Sidik (Ivonk) yang telah berjuang demi terselenggaranya kegiatan nuansa Islami di tahun 2018 ini.

“Saya ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, dan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat khususnya warga RT 01, 02, 03, RW 01, Desa Sukanagara, yang telah membantu terlaksananya acara ini, dan tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala desa yang telah mendukung panitia sehingga acara ini dapat terlaksana, adapun anggaran Isra mi’raj terkumpul 35.000.200.(Tiga puluh lima juta dua ratus rupiah),” ungkapnya.

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove