Pembangunan Jalan Lingkungan di Kampung Kalideres Mulai Dikerjakan

LEBAK, INFODESAKU – Pembangunan jalan lingkungan sepanjang 100 meter dengan lebar 1 meter di Kp. kalideres, Desa Girimukti, Kecamatan Cilograng telah dimulai pada Rabu (02/05/2018).

Ketua BPD Desa Girimukti, Ujat Munajat kepada infodesaku berjanji, pihaknya akan memantau dalam pelaksanaan pembangunan yang ada di desa girimukti, supaya pembangunan lingkungan tidak ada kesalahpahaman di mata masyarakat dan pembanguna yang dikerjakan sesuai harapan warga.

“Harapan kami untuk desa girimukti semoga kedepanya semakin banyak peluang untuk kemajuan Desa Girimukti, Kecamatan Cilograng. Dan warga kami pun sangat berterima kasih dengan adanya perogram pemerintah ini,” singkatnya.

Di tempat yang sama, Kasi Kesra Kecamatan Cilograng, Roni berharap pembangunan yang ada di desa girimukti, umumnya di kecamatan cilograng didalam pekerjaan pembangunan fisik agar supaya sesuai harapan.

“Sebab yang akan merasakan masyarakat itu sendiri. Dan kami lihat untuk pengerjaan yg ada didesa girimukti itu sesuai, sebab kalau saya perhatikan pemakain semen, pasir, dan batu sirtu, sudah sesuai RAB. Dan jalan lingkungan yang di bangun itu panjang 100 meter, lebar 1 meter Ketinggian 10 cm. semoga pengerjaan jalan lingkungan ini berjalan dengan lancar,” tandasnya.

Laporan : Somantri

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan