Jelang Puasa, Kapolsek Sukamakmur Ajak Masyarakat Tingkatkan Keamanan

BOGOR, INFODESAKU – Kapolsek Sukamakmur, Iptu Hendra Kurnia SH, bersama personilnya menghadiri dan mengikuti peringatan Isra Miraj di kampung Cikupa, Desa Sukamakmur, kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Sabtu malam, (05/06).

Turut hadir juga Muspika desa Sukamakmur, alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat desa Sukamakmur

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sukamakmur menyampaikan kata sambutan dihadapan para jamaah yang hadir, melalui peringatan Isra Mi’raj, Kapolsek mengajak kepada warga masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Pada intinya Kapolsek berpesan supaya tetap menjaga stabilitas keamanan, agar warga masyarakat untuk lebih meningkatkan Siskamling, mengingat dibulan puasa hingga menjelang Hari Raya Idul fitri biasanya akan terjadi peningkatan kriminalitas dan menghimbau agar warga masyarakat tidak membeli dan menyalakan petasan demi kekhusuan dan kehidmatan dalam menjalankan ibadah puasa,” paparnya.

Lanjutnya, Kapolsek mengajak, warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, serta mengajak untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada yang aman, damai tanpa ekses dan jangan mudah percaya akan berita atau informasi hoaks.

“Selain itu diharapkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, dan jaga kerukunan antara suku atau etnis karena selama ini di Sukamakmur toleransi antar umat beragama sudah sangat baik.” pungkasnya penuh harap.

Laporan : ANDI. F

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling