Program SASADU, Tingkatkan Kesadaran Membayar Pajak Kendaraan

BOGOR, INFODESAKU – Sukses dengan program SASAPU, UPT Pajak Cileungsi kembali membuat Inovasi baru dengan program  SASADU (Sapoe, Sadesa, sapuluh ktmDU).

Sosialiasi SASADU di sampaikan oleh Pahrulroji perwakilan dari Bapenda Kabupaten Bogor pada rapat minggon Kecamatan Cileungsi di Aula kantor kecamatan, Rabu ( 09/05/2018), di hadiri oleh kepala desa se-Kecamatan Cileungsi.

Sosialisasi Program SASADU yaitu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mendaftarkan ulang pajak kendaraan atau perpanjang STNK.

Di tempat terpisah camat Cileungsi Reinaldi kepada infodesaku mengatakan program sasadu adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat yang belum mendaftarkan ulang pajak kendaraan.

“Agenda hari ini rapat minggon Kecamatan Cileungsi dalam rangka mengevaluasi pajak PBB, P2 dan Sosialisasi pajak kendaraan bermotor, untuk pajak kendaraan bermotor tadi sudah disampaikan kepada pemilik kendaraan bermotor yang belum mendaftar ulang atau belum bayar pajak kendaraan melalui PLD dan Karangtaruna kecamatan,” terangnya.

Lebih lanjut Renaldi mengatakan pihaknya telah melakukan kerjasama dengan pihak Bapenda untuk mensosialisasikan program SASADU.

“Sosialisasi disampaikan kepada pemilik kendaraan selama 3 hari pada saat operasi gabungan di depan terminal Cileungsi yang disampaikan langsung oleh P3D wilayah kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Laporan: Yani

Related posts

11 Inovasi Yang Sukses Jadikan Desa Sukamaju Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jawa Barat Tahun 2023

Inovasi Salam Besti Signifikan Turunkan Angka Stunting, Desa Sukamaju Sukses Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jabar 2023

Inovasi “Mata Dewa” Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Wujudkan Data Desa Presisi