Silaturahmi Bersama Pemdes Lingkung Pasir dan Lembaga Jelang Ramadhan

GARUT, INFODESAKU – Menjeng bulan suci Ramadhan Pemerintah Desa Lingkung Pasir Kecamatan Cibiuk mengelar acara silaturahmi bersama Lembaga di Aula desa. Selasa, 16/5.

Acara tersebut bukan hanya sekedar silaturahmi untuk menguatkan dan memelihara kebersamaan serta kekeluargaan namun pada kesempatan tersebut juga seksligus merealisasikan Alokasi Dana Desa (ADD) 20% tahap dua untuk insentif RT/RW sebagai mana dijelaskan Kepala Desa, Robi Asmara.

“Kebahagiaan kita semua dalam memasuki bulan suci Ramadhan tahun ini dilengkapi dengan turunnya anggaran ADD  untuk insentif RT/RW yang kita salurkan hari ini,” jelasnya.

Robi Asmara juga menambahkan agar kita selalu menjaga kondusifitas lingkungan, agar dalam menunaikan ibadah puasa khusu selain itu Robi juga menyampailan permohonan maafnya atas nama keluarga dan seluruh staf kepada semua lapisan masyarakat yang terwakili oleh lembaga desa.

“Berkaca dari tragedi bom Surabaya yang terkutuk, mari kita rapatkan barisan perangi teroris serta jaga kondusifitas lingkungan kita dan  berdoa agar para korban ada dalam ampunan Tuhan,” tambahnya.

Sementara anggota BPD, Uus dalam sambutannya menyampaikan acara silaturahmi ini untuk saling memaafkan agar kebahagian kita memasuki bulan suci ini dalam keadaan bersih.

“Dengan jiwa yang bersih semoga ibadah puasa Kita ada dalam ridho Allah SWT,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua RW. 09, Hartono mengungkapkan acara ini sangat bagus karena bisa menguatkan rasa persodaran dan kebersamaan dalam membangun desa agar lebih baik dan berkah.

“Dengan kebersamaan dan kekeluargaan desa akan lebih maju dan yang paling utama lebih berkah,” ungkapnya.

Laporan : BHEGIN

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan