Sosialisasi Rapat Pengadaan Lahan, Kades Cijujung Harapkan Puskesmas Dapat Segera Berdiri

BOGOR, INFODESAKU – Dipimpin Kepala Desa Cijujung, rapat sosialisasi pengadaan lahan Puskesmas yang diadakan di Kantor Desa Cijujung, pada Senin (02/07/2018), dihadiri perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Perwakilan Dinas PUPR, Sekretaris Camat Cibungbulang, serta sejumlah tokoh masyarakat, serta ketua RT dan RW.

Ditemui infodesaku usai Acara, Kepala Desa Cijujung Iwan Setiawan S.I.P menjelaskan, diadakannya rapat sosialisasi pegadaan lahan ini dikarenakan Puskesmas yang ada sudah kurang memadai. Sebenarnya sudah diusulkan dari Tahun 2015 lalu, dan mudah-mudahan di tahun sekarang bisa terealisasi.

Mudah-mudahan dengan adaya puskesmas yang baru bisa meningkatkan lagi dalam segi kesehatan, khususya buat masyarakat Desa Cijujung dan umumya masyarakat di Kecamatan Cibungbulang. Semoga dengan adaya puskesmas yang memadai, bisa melayani masyarakat lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Jika pegadaan lahan ini sudah teralisasi, pemerintah Kabupaten Bogor agar secepatya membangun gedung puskesmas tersebut, karena ini penting sekali buat masyarakat dalam segi pelayanan kesehatan,” harapnya menambahkan.

Terpisah, Iwan Wandi salah satu warga RT 01 mengaku senang dengan rencana pembangunan puskesmas di wilayahnya.

“Semoga nanti dengan puskesmas yang baru masyarakat bisa terlayani dengan baik, karena puskesmas Cibatok dari sini lumayan jauh, belum lagi tidak adanya jasa agkutan umum seperti angkot,” singkatnya.

Laporan : IES

Related posts

255 Peserta Semarakkan Kegiatan Pasang Giri Ibing Silat Antar Paguron

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023