Oktober Mendatang, Desa Tegalwaru Ciampea Siap Gelar Pilkades

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Tegalwaru, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, menggelar acara pembentukan panitia pemilihan Calon Kepala Desa, yang dihadiri Muspika, BPD, RT / RW, Tokoh beserta warga masyarakat, pada Senin (09/7).

Asep Saepul Hidayat, Ketua BPD usai acara mengatakan sesudah terbentuk kepanitiaan ini, maka pelaksanaan peyelengaraan Pilkades akan diserahkan sepenuhnya kepada panitia.

“Mudah-mudahan panitia bisa mengemban amanah dengan tulus dan mampu menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan dan aturan, jangan ikut-ikutan menjadi Tim Sukses,” pintanya.

Hal senada dikatakan, Plt Kepala Desa Tegalwaru, Prihatna Arip Santosa  MSi, Untuk melaksanakan hal tersebut pemilihan Kepala Desa sesuai Perda No.9 Tahun 2014 tentang Tata Cara pemilihan Kepala Desa.

“BPD dalam hal ini agar segera membentuk Panitia Pilkades tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh Tim Panitia Kabupaten Bogor. Terkait anggaran pun mendapat sokongan dari Pemerintah Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Masih kata Prihatna, dirinya berharap sekaligus menghimbau kepada warga masyarakat, agar pada waktunya nanti datang ke TPS untuk menentukan calon pilihannya.

“Semoga Pilkades yang akan digelar bulan Oktober 2018, akan berjalan sukses tanpa ekses.” pungkasnya penuh harap.

Laporan :
IWAN GONDRONG

 

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan