Persiapan HUT RI Ke 73, Kecamatan Palas Gelar Bentukan Kepanitian

LAMSEL, INFODESAKU – Guna persiapan pelaksanaan peringatan HUT RI ke 73,Pemerintahan Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan musyawarah pembentukan kepanitian, musyawarah di laksanakan di Aula Way Pisang Kecamatan Palas. Selasa (24/7).

Turut hadir dalam musyawarah tersebut, R. Dermawan SE. Sekcam Palas, Aiptu Fauzi mewakili Kapolsek,Pelda. Mursalinsyam mewakili Danramil 421-08,KUPT, Kades, Strisno ketua Karang taruna Sekecamatan Palas.

R. Dermawan Sekcam Palas mewakili Camat menyampaikan perlunya membentuk kepanitian dalam peringatan HUT RI.

“Dalam rangka memperingati Hut RI yg Ke – 73 Tahun 2018, Maka perlu kita bentuk kepanitiaan agar dalam  pelaksanaannya nanti dapat sukses, dan semua  rangkaian kegiatan dalam pelaksanaannya akan kita diskusikan,” Ujarnya.

Iapun menetapkan lokasi pelaksanaan upacara dan pengibaran sang saka merah putih dan berharap kepada seluruh Kades untuk mengajak warganya dalam pelaksanaan upacara.

“Untuk upacara dan pengibaran sang saka merah putih akan dilaksanakan dilapangan Sepak Bola Desa Bumidaya, dan diharapkan kepada para Kades untuk dapat mengajak warga masyarakatnya  berpartisipasi dalam pelaksanaan upacara serta rangkaian kegiatan lainnya baik itu bidang olah raga , seni dan budaya dengan harapan agar lebih meriah dari tahun lalu yang kita laksanakan,” Harapnya.

Pelda Mursalinsyam mewakili Danramil menghimbau kepada seluruh jajaran yang akan melaksanakan upacara tuk memperingati HUT RI ke 73 agar saling berkoordinasi.

“Dalam kegiatan HUT RI didalam pelaksanaanya agar saling berkoordinasi supaya tidak mengalami kesulitan dalam mengatur upacara baik itu dari Koramil, SatpolPP serta pihak kepolisian dengan tujuan agar khikmad dalam proses upacara HUT RI yg ke – 73 tahun 2018 Agustus mendatang,”Himbaunya.

Hal senada di sampaikan Aiptu Fauzi mewakili Kapolsek, Ia menambahkan dalam pelaksanaan upacara peserta di haruskan tepat waktu.

“Untuk rangkaian pelaksanaan upacara HUT RI akan bertempat dilapangan Desa Bumidaya ,Agar waktu dalam pelaksanaan, bagi peserta upacara harus tepat waktu karena akan ramai sesuai dengan undangan yang disampaikan,” Tambahnya.

Dalam memerihkan HUT RI Ke-73 Th. 2018 pemerintahan Keamatan Palas menggelar beberapa kegiatan perlombaan diantaranya :

– Lomba Tenis Meja.

– Lomba Catur.

– Lomba Sepak Bola.

Laporan: Dedi/Safarudin

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling