Sambut HUT RI Ke 73 Kades Kabandungan Persiapkan Lomba

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam rangka  memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 Pemerintahan Desa Kabandungan akan menggelar berbagai perlombaan.

Hal tersebut di bahas dalam rapat yang diikuti Pihak RW, RT, tokoh masyarakat, unsur Polsek, di gedung aula Desa Jl. Raya Kabandungan Kabupaten Sukabumi, Selasa (23/07).

Asep Saepudin Kepala Desa Kabandungan kepada Infodesaku.co.id menjelaskan, pemerintah desa sendiri punya acara dimana ada rencana lomba desa, dengan kampung terbersih, siskamling teraktif, karnaval Dusun sebagai bahan di karnaval tingkat kecamatan, kemudian lomba kampung termeriah dalam arti mengetahui ada tidaknya swadaya masyarakat dalam menyambut HUT RI lebih terpenting kategori kampung termeriah yang nanti akan dinilai.

“Kampung punya potensi seperti apa dituangkan ke dalam aplikasi dilapangan yang nantinya akan diberikan penghargaan. Sebagai persiapan menghadapi PHBN tingkat Kecamatan  dengan kebersamaan akan maju untuk memicu kedepan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kades menambahkan di samping persiapan lomba, kami akan mengevaluasi dan mensosialisasikan program-program apa saja yang sudah dilaksanakan Pemerintah Desa Kabandungan setiap bulannya.

Laporan : Dev

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan