Berikan Yang Terbaik Buat Warganya Kades Sukardi Fokus Bangun Desa

BOGOR , INFODESAKU – Meskipun hanya setahun lagi menjabat sebagai Kepala Desa Cijujung, Sukardi Azis selalu memberikan yang terbaik buat wargnya, beberapa infrastruktur jalan yang mulai rusak secara bertahap sudah diperbaiki.Baik itu jalan desa ataupun jalan lingkungan yang berada di Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja Bogor.

Salah satunya adalah pengaspalan ruas jalan desa yang berada di Kampung Cijujung Tengah Rt 003/Rw 004 dan Rt 001/Rw 005 yang beberapa waktu yang lalu telah selesai pengerjaannya. Pengaspalan ruas jalan desa dengan volume  Panjang 695 m x Lebar 2,5 m ini menggunakan sumber dana dari Dana Desa tahap satu sebesar Rp. 164.800.000 ditambah swadaya masyarakat sebesar Rp.1.700.000.

Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Kepala Desa Cijujung, Sukardi akan terus berbuat, memberikan pelayanan yang terbaik buat warganya secara maksimal, membangun infrastruktur serta memperbaiki sarana umum yang rusak. Ini dilakukannya agar kelak ketika pensiun nanti warga akan mengingat apa yang telah diperbuat selama dirinya menjabat sebagai Kepala Desa Cijujung.

” Saya akan terus memberikan yang terbaik  buat warga cijujung walaupun tinggal beberapa bulan lagi saya menjabat, dan saya ingin desa ini tidak ada lagi jalan yang rusak,” jelasnya bersemangat.

Masih ada beberapa titik lagi jalan desa ataupun jalan lingkungan yang perlu diperbaiki, menurut Sukardi, semua usulan perbaikan jalan yang sudah disetujui oleh Pemkab Bogor, akan di realisasikan pada tahap kedua anggaran Dana Desa.

” Usulan perbaikan jalan yang sudah disetujui oleh Pemerintah yang belum dikerjakan akan direalisasikan nanti pada tahap kedua pencairan  Dana Desa.” pungkasnya.

Laporan : AJH

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023