Meskipun Baru Menjabat, Soedijanto Terus Rapihkan Desanya

BOGOR , INFODESAKU –  Kades yang satu ini termasuk salah satu kades yang enerjik rapihkan desanya, walaupun baru sekali menjabat Kepala Desa Cimandala Sukaraja Bogor, Soedijanto yang akrab dipanggil Yayan terus berkomitmen meratakan pembangunan Infrastruktur jalan yang berada diwilayahnya.

Infrastruktur jalan yang rusak di desa Cimandala sedikit demi sedikit mulai dibenahi, baik itu dengan dibetonisasi ataupun pengaspalan jalan.

” Saya terus berkomitmen membangun desa Cimandala, sebagai kepala desa tentunya saya harus memberikan sesuatu yang terbaik buat warga, apalagi akses jalan sangat diperlukan sebagai sarana pendongkrak perekonomian, tentunya harus bagus dan layak digunakan,” tegas Yayan.

Ada satu titik jalan yang diaspal dengan menggunakan anggaran Dana Desa tahap satu yang telah diselesaikan pada sabtu (21/07) lalu, dan pembangunan posyandu yang akan dikerjakan dalam minggu-minggu ini.

Menurut Yayan, ditahap berikutnya anggaran Dana Desa akan dialokasikan untuk dua. titik jalan yang akan diperbaiki.

” Ada dua titik jalan lagi yang akan dikerjakan nanti menggunakan anggaran Dana Desa tahap berikutnya, harapan saya di akhir tahun ini jalan desa maupun jalan lingkungan yang rusak dapat segera diperbaiki,” lanjut Yayan saat ditemui diruang kerjanya.

Untuk pengaspalan jalan dari anggaran Dana Desa yang sudah dikerjakan berlokasi di Kampung Kebon Kelapa Rt 01/Rw 04 dengan volume panjang 930 m, lebar 2m  menelan biaya Rp.93.000.000, dan satu pembangunan posyandu yang akan dikerjakan berlokasi di Kampung Kebon Kelapa Rt 06/ Rw 04 dengan anggaran Rp.50.000.000.

Laporan : AJH

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023