Antusias RT dan RW Ikuti Musdes di Desa Cicadas

BOGOR, INFODESAKU – Sejumlah perangkat desa dari mulai BPD, LPM, ketua RT dan RW, serta tokoh masyarakat mengikuti Mudes (Musyawarah Desa) Desa Cicadas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, pada Selasa (31/07).

Ketua BPD Desa Cicadas, Rani kepada infodesaku menjelaskan, dalam rapat ini yang diprioritaskan pembangunan, dengan tujuan agar lebih maju guna kepentingan masyarakat di desa ini.

“Kepada para RT dan RW agar lebih memajukan program kegiatan bangun semaksimal mungkin yang ada diwilayahnya masing-masing,” harapya.

Ditempat yang sama A. Jaya Kepala Desa Cicadas menambahkan, Musdes ini berdasarkan program BPD yang ditindaklanjuti ke musrenbang desa, dari desa dilanjut ke pemerintah kecamatan sampai pemerintah kabupaten.

“Masing-masing RT dan RW melaporkan mana yang sudah tidak layak untuk segera dapat perhatian baik itu pembangunan maupun lainnya. Mudah-mudahan apa yang menjadi usulan ini dapat dilaksanakan pada Tahun 2019 nanti,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua RT 05, Endang sangat mendukung dengan kegiatan Musdes yang dilakukan pemerintah desa.

“Melalui rapat pengajuan pembangunan kita menjadi tau mana-mana saja yang akan dibangun, kita pun dapat menyampaikan aspirasi ataupun keinginan warga kita masing-masing,” singkatnya.

Laporan : IES

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan