Warso Berharap, Lahir Atlit Bulu Tangkis Internasional dalam Ajang Camat Cup Ciampea

BOGOR, INFODESAKU – Seru sekaligus tegang, kira-kira seperti itulah ungkapan yang terasa saat menyaksikan pertandingan bulu tangkis di GOR Kecamatan  Ciampea, Kabupaten Bogor, Kamis malam (02/07).

Meski bukan pertandingan sang jawara tingkat nasional, namun pertandingan yang diikuti 18 tim yang berasal dari wilayah Kecamatan Ciampea tersebut mampu memacu rasa tegang. Ditambah animo masyarakat dalam menyaksikan kejuaraan bulu tangkis Camat Cup tersebut menambah tensi pertandingan semakin tinggi.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun infodesaku, pertandingan Camat Cup yang diadakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 ini dilaksanakan selama 14 hari, dari mulai tanggal 1 hingga 14 Agustus 2018.

Warso S.Sos ketua pelaksana kegiatan kepada infodesaku menjelaskan, kegiatan ini bisa menjadi wadah yang tepat bagi warga untuk memunculkan bakat dan mengasah kembali kemampuan di bidang olahraga.

“Saya harap dengan adanya Camat Cup ini, warga antar desa bisa mempererat tali silaturahim dan muncul bibit yang nantinya bisa mewakili Kecamatan Ciampea sebagai atlet internasional,” singkatnya berharap.

Laporan : Nur Diniatul Hakiki/IES

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling