Bupati Sukabumi Resmikan Sirkuit Karang Para Dan Jadikan Destinasi Wisata Alam

SUKABUMI, INFODESAKU – Sebanyak 427 pembalap dari berbagai kelas seperti Bebek STD pemula, FFA Pemula, Bebek Modifikasi Junior, FFA Junior, Bebek Modiifikasi Open dan kelas lainnya ikut bertarung  dalam kejuaraan Open Gras Track Seri III Bupati Cup di Sirkuit Karang Para, Kecamatan Gunung Guruh, Minggu (05/08).

Selain membuka acara Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Juga meresmikan Sirkuit tersebut, ditandai dengan penandatangan prasasti,

“Kita berharap tempat ini bisa menyalurkan hobi dan juga bisa bermanfaat untuk masyarakat, semua ini tentunya harus dipelihara oleh kita semua, alam kita lestarikan, alam kita muliakan, sesuai tagline kita memuliakan alam mensejahterakan masyarakat,” ungkap Bupati Sukabumi saat memberikan sambuatan dalam acara tersebut.

Event yang berlangsung dari tanggal 04 sd 05 Agustus 2018 ini tak hanya diikuti para pembalap yang berasal dari wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi saja namun dari luar deareah seperti Pangandaran, Tasikmalaya, Bogor dan Banten bahkan sejumlah pembalap yang saat ini menduduki ranking  nasional ikut ambil bagian dalam Kejuaraan ini.

“Kami dari pemerintah Kabupaten Sukabumi selaku regulator dalam pelaksanaan kebijakan, berharap tempat ini selain bisa untuk menyalurkan hobi dan juga bermanfaat bagi masyarakat yang ingin menikmati fasilitas yang ada di tempat ini dan nantinya tempat ini  akan menjadi salah satu program lanjutan bagi destinasi pariwisata di kabupaten sukabumi , dengan pemandangan dan fasilitas yang di bangun,” tambahnya.

Usai menanda tangani prasasti, Bupati Sukabumi menyerahkan Piala kepada Juara 1 sd 5  FFA Pemula yang disaksikan oleh Anggota DPR RI ibu Dewi Asmara, Camat Gunung Guruh beserta jajaran Muspika, Ketua IMI Korwil Kab Sukabumi dan Kasat Pol. PP, Kadis Perhubungan, Kakanpora serta tamu undangan lainnya.

Laporan : BEN/HS

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling