Sambut HUT RI ke 73, Ratusan Warga Kampung Tegalwaru Jalan Sehat Keliling Kampung

BOGOR, INFODESAKU – Jalan sehat yang dilakukan ratusan warga Kp. Tegalwaru, RT 03/RW 01, Desa Tegalwaru, Kecamatan Ciampea mengawali semarak sambut HUT RI ke 73, Jumat (17/08).

Berbagai macam kostum yang dikenakan seperti kostum pocong, kabayan dan lainnya  menjadi tontonan yang cukup menarik dan mengundang gelak tawa.

Andri Gunawan Karang Taruna Desa Tegalwaru kepada infodesaku mengatakan, acara ini digelar dalam rangka menyambut HUT RI 73. Antusias warga cukup baik, terbukti dari mulai anak-anak hingga ibu-ibu dan bapak-bapak ikut dalam jalan sehat yang menjadi pembuka gelaran ini.

“Alhamdulilah, masyarakat di kampung ini sangat kompak. Anggaran pun terkumpul dari hasil swadaya masyarakat dan didukung para orang tua dan tokoh masyrakat,” singkatnya bangga.

Di tempat yang sama, anggota BPD Desa Tegalwaru, Sudrajat Sulaeman menambahkan, jalan sehat ini kita keliling kampung dengan tujuan memeriahkan memeriahkan HUT RI ke73 ini.

“Kegiatan pawai ini rutin dilaksanakan setiap menyambut HUT RI. Saya ucapkan terima kasih sekali khususnya kepada tokoh masyarakat umumya masyarakat dan karang taruna, sehingga acara ini bisa terlaksana. Mudah-mudahan kedepan acara seperti ini dapat lebih meriah lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, tokoh pemuda Mamad berharap agar para penuda dan pemudi di kampung tegalwaru dapat lebih kompak lagi, untuk memajukan masyarakat desa tegalwaru, khususnya di kampung ini.

Laporan : IES

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling