Camat Kadugede Pimpin Upacara HUT RI Ke-73

KUNINGAN, INFODESAKU – Peringatan Hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dari bangsa Indonesia. Diseluruh penjuru wilayah Indonesia sangat terlihat meriah peringatan hari jadi Negara kita.

Pemerintah Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan dalam rangka peringatan hari  kemerdekaan RI melaksanakan upacara bendera. Camat Kadugede, Drs Tatang Taryono M.Si, memimpin langsung  upacara HUT RI ke 73, yang diadakan pada (17/08) pukul 08.00 Wib, bertempat di halaman kantor Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.

Kegiatan upacara HUT RI ke 73 ini di hadiri oleh Muspika kecamatan Kadugede, kepala UPTD se-Kecamatan Kadugede, Ketua TP PKK Kecamatan kadugede, Rektor STIKKU, Kepala Sekolah SMK Taruna Bakti  Kadugede, Kepala Sekolah SDN 3 kadugede,  Ketua dan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kadugede.

Menurut camat kadugede Drs. Tatang Taryono M.Si, pelaksanaan upacara HUT RI ke 73 ini di adakan untuk memperingati hari Kemerdekan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus tiap tahunnya dan untuk mengenang para jasa pahlawan gugur membela kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa menjaga  persatuan dan kesatuan seluruh bangsa indonesia, dengan mengenang jasa pahlawan serta memperingatinya setiap tahun adalah bentuk penghargaan kepada para pejuang kita dahulu,” tutur Tatang Taryono.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling