Suhendar Jadikan Sukatani Desa Percontohan

BOGOR, INFODESAKU –  Walaupun desanya jauh dari pusat kota Kabupaten Bogor, tidak menyurutkan niat Kepala Desa Sukatani, Suhendar, untuk menjadikan Sukatani menjadi Desa Percontohan pembangunan Infrastruktur terbaik di Kabupaten Bogor, niat ini dibuktikan dengan totalitas Suhendar dalam membangun desa. Komitmennya untuk menjadikan Desa Sukatani sebagai Desa percontohan dilakukannya semenjak dirinya menjabat sebagai Kepala Desa Sukatani.

Bukti keberhasilan Suhendar membangun desa mendapat segudang penghargaan dan perhatian dari Pemerintah, baik dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat. Salah satunya adalah mendapat penghargaan dari Camat Sukaraja dalam peringatan upacara hari Kemerdekaan RI minggu lalu Kades Suhendar menerima penghargaan sebagai Kepala Desa terbaik pembangunan Infrastruktur. Belum lama ini Desa Sukatani juga di kunjungi tim dari Inspektorat dan Kejaksaan Pemkab Bogor, kedatangan tim dalam rangka peninjauan pembangunan di Desa Sukatani dan mendapat apresiasi dari   tim peninjau pembangunan Infrastruktur.

“Desa kami sering sekali dikunjungi tim pemantau pembangunan dari Pemerintah, baik Pemerintah Daerah ataupun Pemerintah Pusat, alhamdulillah apresiasi baik selalu diraih oleh Desa Sukatani, bahkan Sukatani menjadi salah satu desa terbaik pembangunan Infrastruktur tingkat Kabupaten Bogor, ini bukti keseriusan kami Pemerintah Desa dalam membangun,” ujar Suhendar bangga.

Lebih lanjut Suhendar mengatakan, keberhasilannya dalam membangun tidak lepas dari peran serta warga yang selalu berpartisipasi dan mendukung pembangunan desa, bekerjasama dan bergotong-royong selalu diutamakan dalam setiap kegiatan pembangunan Infrastruktur, sehingga Sukatani menjadi Desa Percontohan pembangunan Infrastruktur terbaik di Kabupaten Bogor.

“Partisipasi dan dukungan yang baik  dari warga Desa Sukatani menjadikan  Sukatani menjadi salah satu desa terbaik dalam pembangunan Infrastruktur dan bahkan menjadi desa percontohan,” jelasnya.

Laporan : AJH

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan