Ribuan Warga Cilebut Timur Banjiri Kantor Desa

BOGOR, INFODESAKU – Kemeriahan warga desa warnai puncak peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-73 di halaman kantor Desa Cilebut Timur, Minggu (26/08).Ribuan warga padati halaman desa dalam acara jalan santai yang digelar oleh Pemerintah Desa Cilebut Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun ini dihadiri oleh Kepala Desa, Muspika Kecamatan Sukaraja, Babinmas, Karang Taruna, TP PKK, serta ribuan warga desa.Turut hadir dalam kesempatan itu salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Kabupaten Bogor dari Partai Demokrat, Ade Sanjaya.

Kepala Desa Cilebut Timur, Arwanih, dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan jalan santai yang diadakan yang kedua kalinya ini bertujuan untuk lebih mempererat silaturahmi antar warga dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-73.

Arwanih berharap tahun depan acara jalan santai akan lebih meriah lagi pelaksanaannya dari tahun ini, agar warga Cilebut Timur lebih banyak lagi yang berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Desa.

“Dukungan serta partisipasi dari warga serta semua pihak sangat dibutuhkan untuk memeriahkan acara ini, sehingga tahun depan kita adakan lebih meriah lagi, terimakasih juga kepada anggota dewan yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini,” ujar Arwanih bersemangat.

Jalan santai diakhiri dengan pembagian hadiah kepada warga serta pemberian penghargaan kepada warga desa yang telah berkontribusi serta dedikasi yang tinggi untuk kemajuan Desa Cilebut Timur.

Laporan : AJH

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan