Atikah, Minta Masyarakat Bekerja Sama Dorong Pembangunan di Desa Sukaharja

BOGOR, INFODESAKU – Tak hanya dihadiri sejumlah perangkat desa, Musyawarah Rencana Pembangunan yang diadakan pemerintah Desa Sukaharja, Selasa (28/09) juga dihadiri Camat Sukamakmur dan dipimpin langsung kepala desa sukaharja.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sukaharja, Atikah, menjelaskan tentang pembangunan yang sudah dialokasikan dalam hal nya dana desa, RTLH. Bahkan dalam tahap II dana desa sudah selesai direalisasikan.

“Mudah-mudahan dalam acara musrenbang ini kita bisa untuk memanfaatkannya dan bisa dirasakan oleh masyaraka. Maka dari itu saya ingin kepada masyarakat bisa bekerja sama dengan pemerintah desa supaya bisa mendorong pembangunan yang ada di desa sukaharja, supaya bisa mengangkat dan meningkatkan taraf perekonomian,” singkatnya menuturkan.

Sementara itu, Camat Sukamakmur Zaenal Ashari menjelaskan dalam sambutannya. Musrenbang ini suatu kegiatan yang wajib dilaksanakan, karena sangat penting untuk diprogramkan. Intinya untuk merencanakan pembangunan-pembangunan yang akan datang, pertama dalam musrenbang tersebut adalah untuk evaluasi supaya pembangunan yang akan datang jelas dan transparan dalam melaksanakan pembangunan tersebut.

“Mudah-mudahan khususnya warga masyarakat desa sukaharja bekerjasama dengan aparat desa supaya bisa membantu berjalannya pembangunan dari anggaran-anggaran yang sudah diturunkan dari pemerintah. Bahkan kalu sudah bisa mengangkat perekonomian tersebut bisa menjadi kemakmuran bagi warga masarakat,” pungkasnya.

Laporn : Endang Mulyana

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan