Pemotongan Tumpeng dan Peresmian Lapangan Sepak Bola Desa Sipak

BOGOR INFODESAKU – Lingkungan Parung Sapi Masjid, Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor menjadi tuan rumah penyelenggaraan acara peresmian lapangan pasir balok dan pembukaan open turnamen sepakbola, Minggu (26/8).

Dihadiri oleh Kepala Desa Sipak Cepy, Babinsa Endang, Babinkamtibmas Deka, penggagas Acara H. Karno, Hj. Endang, ketua lapangan Rusyandi, ketua panitia penyelenggara Pipih, tokoh masyarakat dan ulama, para warga masyarakat Desa Sipak dan sekitarnya.

Dibuka pukul 15:00 WIB, diawali dengan sambutan oleh Kepala Desa Cepy, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh penggagas Acara H. Karno dan Hj. Endang, dengan disaksikan ratusan warga Desa Sipak, dilanjutkan dengan pertandingan pertama sepakbola,

Kepala desa Cepy mengatakan, dalam acara ini saya berikan apresiasi kepada H. Karno dan Hj. Endang, selaku penggagas pembuatan lapangan ini, serta para panitia yang sudah melaksanakan tugasnya, sehingga acara ini berlangsung dengan sukses tanpa ekses, dengan jumlah 32 tim yang akan bertanding.

“Semoga lapangan yang baru di buka ini dapat menjadi pencarian bibit pemain yang berbakat, dan di tahun depan acara seperti ini dapat diselenggarakan kembali, lebih meriah lagi,” singkatnya.

Laporan : Acep Sanusi

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau