Anggota Denpom Divif 1/Kostrad Bangun Sarana Olahraga di Desa Pasir Jambu

BOGOR, INFODESAKU –  Manunggal TNI bersama rakyat untuk membangun tidak akan pernah berhenti, berbagai giat Karya Bakti TNI terus dilakukan diseluruh pelosok negeri. Salah satu bukti manunggalnya TNI bersama rakyat terlihat di Desa Pasir Jambu Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Terpantau oleh Infodesaku anggota Denpom Divif 1/Kostrad, pada hari Minggu (15/09/2018)  bersama warga Kampung Parakan Kembang Rt 02/ Rw 11, Desa Pasir Jambu Sukaraja, yang dipimpin Serka Joko Santoso sebagai Bintara Pelaksana Teritorial Denpom Divif 1/Kostrad melaksanakan Karya Bakti pembuatan sarana olahraga lapangan bulu tangkis serta sarana senam kesegaran untuk warga Kampung Parakan Kembang.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan dampak positif bagi warga, terutama dikalangan remaja Kampung Parakan  Kembang, dalam rangka mencegah kenakalan remaja yang selama ini banyak terjadi di lingkungan masyarakat, yang lebih utama untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat sehingga tercapai tujuan masyarakat yang makmur, aman dan sejahtera.

“Kami sebagai prajurit Denpom Divif 1/ Kostrad sangat senang dan mendukung selalu giat positif ini. Harapan kami semoga momen ini terus berlanjut dan terus meningkat demi  terwujudnya masyarakat yang kuat, sehat, dan berguna untuk Negara Kesatuan Republik lndonesia,” tegas Serka Joko Santoso.

Ketua Rw 11 Kampung Parakan Kembang, Iib, sangat berterimakasih kepada anggota Denpom Divif 1/ Kostrad yang telah membuat sarana olahraga di Desa Pasir Jambu, khususnya di kampung Parakan Kembang.

“Saya mewakili warga kampung Parakan Kembang sangat berterimakasih kepada anggota Denpom Divif 1/ Kostrad, yang membantu warga kami membuat sarana olahraga, dengan adanya sarana olahraga semoga prestasi remaja dibidang olahraga meningkat dan kenakalan remaja dapat dihindari,” ujar Iib.

Laporan : AJH

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling