Santunan dan Pertunjukan Tradisional Debus Isi Deklarasi LAPBAS PAC Cisauk

TANGERANG, INFODESAKU – Mengembangkan Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) Ketua Umum LAPBAS H. Tb. Endang S melakukan pelantikan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Cisauk, Tanggerang, Minggu (16/09/2018).

Dalam acara deklarasi dan pelantikan tersebut LAPBAS diisi dengan Bakti Sosial santunan anak yatim serta mengadakan pagelaran kesenian tradisional banten, pencak silat dan debus Banten.

Dalam sambutannya ketua umum LAPBAS H. Tb. Endang S mengatakan, keberadaan Ormas LAPBAS di tengah tengah masyarakat diharapkan mampu menjadi salah satu pembela NKRI yang menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila serta bermanfaat baik bagi anggotanya maupun masyarakat  pada umumnya sesuai undang-undang.

“Saya berharap dengan hadirnya Pengurus Anak Cabang di wilayah Cisauk dapat menjalankan Organisasi sesuai AD ART dan mentaati semua perundang-undangan sehingga LAPBAS dapat berkembang dan bermanfaat bagi bangsa dan negara serta masyarakat,  terlebih LAPBAS adalah salah satu ormas yang berlatar belakang ke arifan lokal,” tuturnya.

Lebih lanjut ketua umum LAPBAS yang akrab disapa Abah Endang tersebut berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota dari tingkat DPP, DPC, PAC dan PAR di seluruh indonesia agar senantiasa selalu menjaga solidaritas dan persatuan baik sesama anggota, sesama ormas dan seluruh elemen masyarakat serta pemerintah agar senantiasa LAPBAS dapat selalu bersinerzi.

Laporan : RAI KUSBINI

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove