Wabub Apresiasi Peran serta Semua Pihak Dalam Menjaga Keamanan Jelang Pesta Demokrasi

SUKABUMI, INFODESAKU – Bertempat di Mapolres Sukabumi Palabuhanratu, Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono menghadiri acara Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Lodaya 2018, Rabu (19/9/2018).

Dalam sambutan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (KAPOLRI) Jend. Pol Tito Karnavian yang dibacakan Kepala Kepolisian Resort Sukabumi (Kapolres) AKBP Nasriadi menyebutkan bahwa tujuan dari gelar apel gabungan ini yaitu untuk mengecek kesiapan personel, sarana, dan prasarana sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan, Dengan  demikian Pemilu tahun 2019 akan dapat terselenggara dengan aman, lancar, dan damai.

“kepolisian di era demokrasi bertumpu pada upaya untuk meraih kepercayaan publik selaku pemegang kekuasaan tertinggi negara, hal tersebut diwujudkan antara lain dengan penegakan supremasi hukum, penghormatan terhadap nilai-nilai HAM, dan peningkatan kualitas pelayanan public,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono menyampaikan apresiasi untuk semua jajaran Polri, TNI maupun dari jajaran Pemerintah Daerah yang terus mempersiapkan keamanan dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu legislatif dan Pilpres tahun 2019.

“Apresiasi kepada semua jajaran, Hari ini merupakan cek kesiapan fisik, hari ini lebih intens lagi para petugas pengamanan baik Polri, TNI dibantu juga oleh jajaran pemda, dari Dishub, Pol PP serta tim Pemadam Kebakaran, dalam rangka untuk mengamankan proses-proses pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden 2019 nanti,” ungkap Wabup seusai acara berlangsung.

Wabup berharap gelaran pemilu legislatif dan pemilihan Presiden tahun 2019 berjalan dengan kondusif, aman dan tanpa ada permasalahan apapun.

“Ya tentu saya berharapa proses-proses tahapan pemilu ini berjalan dengan Berhasil, sukses, aman, tertib dan lancer,” pungkasnya.

Laporan : BEN/HS

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling