BKM Cijujung Santuni Anak Yatim

BOGOR, INFODESAKU – Badan Keswadayaan Masyarakat ( BKM ) Desa Cijujung melalui unit pengelola sosial program KOTAKU memberikan santunan kepada 45 anak yatim yang berada di lingkungan Desa Cijujung. Kegiatan dilaksanakan di aula Desa pada Kamis ( 20/09 ).

Pemberian santunan disaksikan oleh Kepala Desa Cijujung, Kordinator BKM Cijujung, anggota BKM, Faskel tim 6 KOTAKU, perngkat desa, serta beberapa orang pendamping anak yatim.

Kordinator BKM Cijujung, Sujiono, mengatakan, santunan kepada anak yatim merupakan agenda tahunan dari program KOTAKU yang diperoleh dari hasil perguliran unit pengelola keuangan selama setahun, tujuannya adalah saling berbagi sesama kepada yang membutuhkan.

“Santunan ini adalah kegiatan rutin tahunan dari Program KOTAKU melalui unit pengelola sosial BKM Cijujung pada setiap lebaran yatim, dan diberikan kepada anak yatim yang berada dilingkungan Desa Cijujung,” ujar Sujiono.

Kepala Desa Cijujung, Sukardi Azis, yang turut hadir pada kesempatan itu berharap agar santunan yang diberikan oleh BKM Cijujung dapat memberi manfaat bagi penerima santunan walaupun nilainya tidak seberapa.

“Alhamdulillah BKM Cijujung bisa memberikan santunan untuk anak yatim, semoga apa yang telah diberikan berguna bagi anak yatim, bukan nilai yang utama tetapi niat saling berbagi, dan dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” jelas Kades Cijujung.

Laporan : AJH

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling