Bupati Serahkan Penghargaan Sukabumi Award 2018

SUKABUMI, INFODESAKU – Memberikan rasa semangat kebersamaan Pemerintahan Kabupaten Sukabumi kembali mengadakan Sukabumi Award sebagai bentuk perhatian atas dedikasi komponen masyarakat, yang dihadiri oleh unsur Forkopimda, Wakil Bupati Sukabumi, Kepala Perangkat daerah, Camat dan undangan lainnya, di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Rabu (03/10/18).

Sukabumi Award merupakan Forum untuk meneguhkan kembali semangat kebersamaan diantara komponen masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam melaksanakan pembangunan dan pengabdiannya kepada daerah Kabupaten Sukabumi yang kita cintai. Demikian dikatakan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam sambutannya pada Acara Penyerahan Penghargaan Sukabumi Award Tahun 2018,

Selanjutnya Bupati mengatakan, pengahargaan atas prestasi ini hendaknya menjadi penyemangat untuk mempertahankan dan berbuat lebih baik serta bisa menjadi inspirasi bagi yang lain untuk berbuat hal yang serupa dibidangnya masing-masing.

“jadikanlah moment ini untuk keteladanan, inspiratif dan inovatif bagi semua komponen pemerintah, perusahaan maupun masyarakat untuk terus berkarya bagi Sukabumi Yang Lebih Baik,” tegasnya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk perhatian atas dedikasi dan prestasi semua komponen masyarakat dibidangnya masing-masing, serta berharap semua komponen dapat terus berkontribusi dalam pembangunan di kabupaten Sukabumi.

Terpisah Assda I bidang sosial dan Pemerintahan Drs. Asep Abd Wasith MM menyampaikan kepada infodesaku bahwa Dalam rangka Hari Jadi Kab Sukabumi selain memberikan bantuan kepada penderita Difabel dan  Penyerahan 2000 sembako kepada masyarakat di seluruh Kabupaten Sukabumi.

“Pemerintah Kabupaten Sukabumi juga  memberikan Award di bidang, Penyerahan simbolis petikan SK Penugasan Guru Tidak Tetap, Lomba K3 antar Perangkat Daerah katagori Perangkat Daerah, lomba K3 antar Perangkat Daerah katagori Kecamatan, Lomba Sekolah Sehat tahun 2018 tingkat SD, Lomba Sekolah Sehat tahun 2018 tingkat SMP, Lomba Sekolah Sehat Binaan luar Negeri, Perangkat Daerah sebagai SAKIP Terbaik, Awak kendaraan Umum Teladan/Abdi Yasa Teladan Tahun 2018, Perusahaan berprestasi, Katagori Warga Masyarakat dan Lembaga Berprestasi, Penghargaan di Bidang Lingkungan Hidup serta Pemberian Penghargaan PBB bagi desa yang lunas PBB,” bebernya.

Laporan : DEV/HS

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan