Camat Banyuresmi Minta Warganya Agar Tak Terpancing Isu yang Dapat Memecah Belah

GARUT, INFODESAKU – Menjelang pemilu legislatif serta pemilihan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, usai upacara peringatan hari Sumpah Pemuda yang digelar pemerintah Kecamatan Banyuresmi di lingkungan kantor kecamatan, dilanjutkan dengan deklarasi damai pemilu Pileg dan Pilpres, Senin (29/10).

Dikatakan Camat Banyuresmi, H. Nurodin kepada infodesaku, setelah upacara ini kita akan mengadakan deklarasi pemilu damai dan bermartabat di Kecamatan Banyuresmi. “Mudah-mudahan pemilu kita lebih kondusif tidak ada pergesekan dan menjadi pemilu yang sukses tanpa ekses,” ungkapnya berharap.

Lanjut ia, berkaitan dengan persoalan yang muncul, pihaknya berharap kondusifitas di lingkungan dan kawasan tidak terpancing oleh isu-isu yang akan memecahkan kita. Kalau pun ada perbedaan, itu adalah wajar namun jangan sampai menjadi perpecahan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Banyuresmi supaya tenang, kami sudah melakukan masukan kepada warga masyarakat agar dapat menjaga kesatuan dan persatuan,” himbaunya.

Laporan : SURADI

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove