Pemdes Cinangneng Siap Meriahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

BOGOR, INFODESAKU – Mempersiapkan perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, pemerintah Desa Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya mennggelar rapat bersama sejumlah tokoh masyarakat, ketua  RT dan RW, di kantor desa, Jum’at (09/11).

Tokoh masyarakat setempat, Pahrul Rojim mengungkapkan, ini rapat persiapan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Juga sebagai upaya meningkatkan ukhuwah islamiah dan mempererat silaturahmi kebersamaan masyarakat  dan meningkatkan keimanan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Semoga peringatan mauled nabi nanti dapat berjalan dengan lancer dan ada keberkahan bagi kita semua,” singkatnya berharap.

Ditempat yang sama Kepala Desa Cinangneng, Azis mengaku senang kepada masyarakat yang telah hadir dalam rapat yang digelar ini.

“Ini menunjukan kecintaan kita terhadap nabi besar Muhammad SAW sangatlah besar. Semoga melalui kegiatan peringatan mauled nabi ini keminan dan ketakwaan kita semakin meningkat, serta dapat mempererat jalinan silaturahmi seluruh warga masyarakat Desa Cinangneng,” pungkasnya.

Terpisah, Kaur Kesra Desa Ciangneng, Rudi menambahkan, dirinya sangat berterimaksih kepada kepala desa yang sudah memberikan dukungan dan suport untuk mengadakan rapat persiapan meyambuat maulid Nabi Muhamad SWT.

“Terimaksih juga kepada warga masyarakat yang telah hadir dalam acara ini semoga jalinan silaturahmi peraudaraan semakin erat lagi,” ungkapya.

Laporan : IES

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan