Babinsa Koramil Nglames Madiun Pimpin Senam Pagi Kader Penggerak NU

MADIUN, INFODESAKU – Anggota Koramil 02/Nglames Kodim 0803/Madiun Sertu Lamidin dan Sertu Sudarmanto memberikan materi senam pagi kepada 100 calon Pendidik Kader penggerak Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Madiun di halaman Masjid Manbaus Salam dan di lapangan Tulungrejo, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Minggu (11/11/2018).

Materi yang diberikan oleh Sertu Lamidin dan Sertu Sudaryanto yakni melaksanakan senam perenggangan dan dilanjutkan dengan senam pagi yang dilakukan secara berurutan, dalam pelaksanaan senam tersebut seluruh peserta pendidikan mengikuti dan melaksanakan dengan penuh semangat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membina dan menjaga fisik para peserta Pendidikan Kader Penggerak NU agar selalu sehat dan semangat, sehingga dapat mengikuti kegiatan pendidikan ini dengan baik,” ujar Sertu Lamidin.

Di tempat terpisah, Komandan Koramil 02/Nglames Kapten Inf Muhayat saat dihubungi mengatakan dengan diadakannya kegiatan senam bersama selain untuk membuat tubuh tambah sehat, juga menambah kekeluargaan dan keakraban antara TNI dengan calon pendidik NU.

“Selain dengan berolahraga biar sehat, pola makan juga menjadi hal paling penting, agar kita menjadi sehat dan terhindar dari berbagai penyakit sehingga dapat melaksanakan tugas sehari-hari menjadi semangat,” singkatnya.

Laporan : RED

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove