Momentum Hari Pahlawan, Karang Taruna Maslahat Desa Muarajaya Gelar Bulan Bakti Sosial

BOGOR, INFODESAKU – Tepat dihari Pahlawan 10 November, Karang Taruna Maslahat Desa Muarajaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor bertempat dikampung Muarajaya RT 03/04 menggelar kegiatan bulan bakti karang taruna.

Kegiatan tersebut menjadikan bermakna diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan pertama pameran UMKM, lomba mewarnai tokoh pahlawan nasional tingkat RA,TK dan PAUD, kedua santunan anak yatim dan ketiga tabligh akbar dengan menghadirkan penceramah dan habaib, Sabtu (10/11).

Menurut Ketua Karang Taruna Maslahat Eko Abdul Kohar kepada awak media saat ditemui pada acara tersebut dirinya menuturkan kegiatan ini dalam rangka melaksanakan program tahunan karang taruna dikenal dengan bulan bakti karang taruna, ditahun ini merupakan kali tiga sejak tahun 2016.

“Program bulan bakti karang taruna ini dalam rangka peduli terhadap permasalahan sosial dimasyarakat, semoga keberadaan dan peranan  karang taruna maslahat dapat bermanfaat dan diterima oleh masyarakat, kami ucapkan terimakasih kepada pemerintahan Desa, lembaga dan sponsor yang telah turut serta memberikan dukungannya hingga acara ini dapat terlaksana,” tutur Eko.

Diwaktu bersamaan Ketua UMKM Caringin Bagas mengatakan adanya bulan bakti karang taruna ini pelaku usaha kecil yang tergabung UMKM Kecamatan Caringin diberikan kesempatan untuk memperkenalkan produk-produk home industri kepada warga Desa Muarajaya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada karang Taruna Maslahat Desa muarajaya yang telah bersinergi dengan UMKM Kecamatan Caringin, diharapkan kedepannya peran karang taruna desa ini semakin maju dan berkembang diberbagai bidang terutama membantu penyelesaian problem sosial dimasyarakat,” pungkasnya.

Laporan : FAUZI

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove