Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Bantar Jati Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor bersama seluruh lembaga desa dan masyarakat antuasias dalam melaksanakan kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-20 yang dilaksanakan di area Tempat Pemakaman Umum (TPU). Pada Senin (22/05/2023).

Kepala Desa Bantar Jati Supena Jaya Atmaja mengakatan, Alhamdulillah, pelaksanaan Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XX Tahun 2023 dan bertepatan pada hari Kebangkitan Nasional yang antusias dalam melaksanakan gotong royong oleh seluruh aparatur desa, lembaga desa, serta masyarakat Desa Bantar Jati Kecamatan Klapanunggal.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat dalam melaksanakan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang mana dapat diterapkan program gotong royong ini dapat digerakan oleh masyarakat desa bantar jati,” ungkapnya.

Masih kata Supena menambahkan, untuk kegiatan ini kita memilih di Tempat Pemakaman Umum yaitu karena salah satu aset desa yang harus kita rapihkan dan kita benahkan serta harus kita rawat dan ini menjadi salah satu program di desa bantar jati,” tambah Supena Jaya Atmaja.

Masih kata Supena lebih lanjut, dirinya berharap dengan adanya program ini dapat memotivasi masyarakat untuk dapat melestarikan program gotong royong yang mana program gotong royong bukan hanya saja di desa bantar jati melain diseluruh indonesia karena masih banyak kurang kesadaran atau peduli dengan gotong royong kalau bukan pemerintah desa yang menggerakan.” Pungkasnya.

 

Laporan : EPF

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya

Ketua DPD GWI DKI Arry Kurniawan Kunjungi Kantor Sekretariat DPC Lampung Selatan