Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

BOGOR , INFODESAKU – Tripika Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor gelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional dihalaman kantor Kecamatan Sukaraja. Camat Sukaraja memimpin jalannya upacara yang dihadiri oleh Kapolsek Sukaraja bersama anggota, Danramil Sukaraja yang diwakili oleh Babinsa Cimandala, anggota Koramil 0621-02/Sukaraja, Kepala Desa Sekecamatan Sukaraja, Sekertaris Desa Sekecamatan Sukaraja, Satpol PP, serta pegawai Kecamatan, Senin (22/05/2023).

Camat Sukaraja, Ria Marlisa dalam sambutannya mengatakan, momentum peringatan hari kebangkitan nasional menumbuhkan rasa kebangkitan bangsa kita untuk bergerak maju pulihkan ekonomi bangsa pasca pandemi, mewujudkan bangsa ini menjadi bangsa yang makin maju, sejajar dengan bangsa lain.

” Momentum hari kebangkitan nasional mari kita bersama-sama bertekad membangun bangsa ini bangkit dari keterpurukan ekonomi pasca pandemi, menjadikan bangsa yang makin maju seperti bangsa lain,” ujar Camat.

Babinsa Cimandala, Serma Bambang Sumoro yang hadir mewakili Danramil Sukaraja menegaskan, kebangkitan nasional adalah hasil perjuangan para pejuang kita terdahulu, sudah menjadi tugas kita untuk meneruskan jiwa kebangkitan nasional untuk kemajuan bangsa ini.

” Tanamkan jiwa kebangkitan nasional dalam diri kita, bangkit dari keterpurukan, bangkit dari kemiskinan, bangkit dari segala bentuk penindasan untuk kemajuan bangsa kita.” tegas Babinsa.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya

Ketua DPD GWI DKI Arry Kurniawan Kunjungi Kantor Sekretariat DPC Lampung Selatan