Perbaiki Jalan Rusak Warga Desa Kadugede Kerja Bakti Bangun Jaling

KUNINGAN, INFODESAKU – Mimpi warga Desa Kadugede, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan miliki jalan latasir di Dusun Wage lingkungan pemukiman akan segera terwujud. Pasalnya belum lama ini, Jumat (07/11) puluhan warga mengadakan kerjabakti pembangunan latasir di Dusun Wage lingkungan pemukiman sepanjang 250 m x 3 m.

Kerja bakti pembangunan latasir ini melibatkan perangkat Desa Kadugede dan seluruh masyarakat desa, terlihat masyarakat desa sangat antusias dan senang dalam melaksanakan kerjabakti.

Menurut Kepala Desa Kadugede, Dadang,  kerjabakti pembangunan latasir di Dusun Wage lingkungan pemukiman ini untuk memperbaiki akses jalan yang sudah mulai rusak agar layak untuk dilintasi.

“Saya berharap warga desa Kadugede agar nanti setelah adanya pembangunan latasir di jalan dusun wage ini,  dapat meningkatkan perekonomian yang lebih baik lagi, tentunya warga harus bisa merawat jalan dengan menjaga lingkungan desa tetap bersih dan asri , tidak membuang sampah sembarangan, serta merawat bersama jalan dusun wage yang sudah di latasir ini,” harap Kepala Desa.

Sementara itu salah satu warga, ali (35) merasa senang dengan adanya pembangunan latasir di jalan dusun wage ini, menurutnya kini akses jalan yang menuju lingkungan pemukiman desa Kadugede semakin baik dan bagus.

“Senang sekali mempunyai akses jalan dusun wage ini semakin baik, terlihat rapih dan bersih, terimakasih kepada Pemerintah Desa Kadugede yang memperhatikan jalan lingkungan dikampung kami,” ungkap Ali senang.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan