Pemdes Galuga Peringati Maulid Nabi bersama Warganya

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah di kantor desa, Senin (10/12).

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, selain dihadiri warganya, acara tersebut juga dihadiri Muspika Kecamatan Cibungbulang.

Usai acara, Kepala Desa Galuga, Endang Sujana kepada infodesaku mengungkapkan rasa terima kasihnya kepda seluruh warga yang telah hadir, serta kepada Camat, Danramil serta Kapolsek Cibungbulang yang telah meluangkan waktu untuk turut serta dalam peringatan mauled nabi.

“Mudah-mudahan melalui peringatan maulid ini kita semua senantiasa adal dalam lindungan Allah SWT dan semoga kita semua mendapat safaatnya kelak. Juga silaturahmi seluruh warga dan juga pemerintah dapat lebih baik dan erat lagi,” singkatnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Camat Cibungbulang, Yudi Nurjaman mengaku dirinya sangat antusias mengikuti peringatan mauled nabi Muhammad SAW.

“Ini merupakan acara peringatan hari kelahiran Nabi muhamad SAW. Banyak sekali tauladan yang harus diikuti dan di contoh dalam kehidupan kita sehari-hari,” singkatnya.

Laporan : IES

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional