Beras Premuim Mulai Didistribusikan Kepada Warga Tanjungsari

BOGOR, INFODESAKU – Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Tanjungsari melaksanakan pembagian beras premium di Kecamatan, kemudian di distribusikan ke setiap Desa, pada Sabtu (22/12).

Pembagian beras premium yang diambil dari distributor langsung melalui agen Adhara BNI 46 dan di salurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebagai pemegang kartu kombo yang terdaftar Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Dan salah satu penyalur beras premium Agen BNI 46 terletak di Kampung Pasir Kalong, RT 14 RW 04 Desa Antajaya, Kecamatan Tanjungsari.

Menurut Yunus, TKSK dan BPNT Kecamatan Tanjungsari mengatakan, dengan adanya program dari Pemerintah Pusat yang di salurkan melalui Kementerian Sosial sebagai pengganti Program Rastra.

“Program ini senantiasa berlanjut karena dengan beras premium, warga masyarakat bisa merasakan beras yang layak di konsumsi. Karena beras rastra kadang kualitasnya juga kurang layak di konsumsi, Bahkan warga yang mampu maupun kurang mampu sama saja. Jangan sampai di beda-bedakan dengan beras premium yang layak di komsumsi ini bisa lebih manfaat bagi penerimanya.” pungkasnya.

 

Laporan : Endang

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan