Polsek Randublatung Pantau Arus Mudik Libur Natal di Stasiun Kereta Api

BLORA, INFODESAKU – Menjelang perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019 adalah merupakan libur akhir tahun atau libur panjang yang tentunya akan dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur bersama keluarga. Kereta Api masih menjadi salah satu sarana transportasi favorit untuk mudik.

Minggu,( 23/12/2018 ) Polsek Randublatung lakukan pemantauan arus mudik liburan Natal di Stasiun Kereta Api Randublatung. Kasi Humas Aiptu Rosikun menjelaskan bahwa menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 Polsek Randublatung lakukan pemantauan sekaligus berikan himbauan kamtibmas kepada penumpang di stasiun kereta api.

“Bersama dengan Polsuska dan Sekuriti,kami sampaikan himbauan kepada penumpang untuk selalu hati hati dan waspada terhadap copet maupun jambret,terutama pada saat situasi ramai seperti ini.” Ucap Aiptu Rosikun.

Lebih lanjut Aiptu Rosikun menjelaskan bahwa berdasarkan pantauan bersama Polsek Randublatung dengan pihak Stasiun, terlihat sudah mulai nampak lonjakan arus penumpang kereta api yang turun maupun naik dari stasiun Kereta Api Randublatung.”Peningkatan arus sudah mulai nampak,dan untuk itulah kami laksanakan patroli sekaligus pemantauan di stasiun Kereta Api.” Pungkas Kasi Humas.

Laporan : INDESJATENG/ WIEN

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove