Guna Meminimalisir Tindak Kejahatan, Polsek Jepon Patroli Bersenjata

BLORA, INFODESAKU – Upaya untuk meminimalisir tindak kejahatan, Polsek Jepon laksanakan patroli bersenjata di Obyek Vital. Kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum polsek jepon. Obyek sasaran patroli antara lain kantor perbankan, SPBU, tempat ibadah maupun pertokoan atau supermarket.

Seperti yang terjadi dini hari, minggu (06/01/2019) patroli yang dipimpin Kapolsek Jepon, Sudarno, SH., mengungkapkan bahwa patroli rutin dilaksanakan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

“Kami tidak ingin underestimate dengan situasi yang ada, patroli terus kami tingkatkan terutama jam rawan untuk antisipasi kejahatan.” ucap Kapolsek.

Selain mengenakan Body System, regu patroli polsek jepon juga dilengkapi dengan senjata. Regu patroli ini menyisir daerah rawan kejahatan dan dan juga obyek vital di wilayahnya.

Kegiatan patroli ini ditanggapi positif oleh Bapak Iman (38), salah satu security kantor Bank BRI unit Jepon.

“Dengan adanya patroli polsek Jepon, kami jadi lebih tenang dalam menjalankan tugas sebagai keamanan. Terutama saat malam hari, terlebih di depan kantor BRI ada gerai ATM yang harus dijaga.” ucapnya.

Kejahatan memang tidak bisa dihilangkan, tapi dengan adanya patroli paling tidak bisa meminimalisir tindak kejahatan.

 

Laporan : Nirwanto/ AZA

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling