DPD Forum Kemala Sambangi Warga Masyarakat Terdampak Tsunami

LAMPUNG SELATAN, INFODESAKU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD-Forum-Kemala) atau Forum kepedulian masyarakat Lampung sambangi warga masyarakat terdampak Tsunami dikecamatan way muli Kalianda Lampung Selatan. Minggu (6/1/2019).

Nasrudin ketua forum Kemala DPD DKI Jakarta beserta jajaran memberikan bantuan untuk korban tsunami di wilayah kecamatan way muli Kalianda Lampung selatan Provinsi Lampung.

“Hanya doa yang bisa kami panjatkan semoga kita tabah dan ikhlas menerima musibah ini. Dan sedikit barang barang yang dapat digunakan oleh saudara saudara kami yang ada diway muli ini semoga dapat digunakan serta dimanfaatkan dengan baik,” terang ketua DPD Forum Kemala DKI Jakarta.

Nasrudin juga menambahkan bahwa bantuan yang diberikan ini tentunya menjadi rasa kebersamaan dan kepedulian masyarakat perantau asal Lampung yang berdomisili diwilayah DKI Jakarta dengan wadah kepedulian masyarakat Lampung.

“Tentunya wujud nyata atau rasa peduli kami memberikan sumbangan bagi saudara yang berada diwilayah Lampung Selatan. Korban terdampak tsunami akibat europsi anak gunung Krakatau (AGK) sepekan lalu,” katanya.

Sementara ketua RT Nizam Imron dan saudara Idrus selaku tokoh masyarakat yang langsung menerima bantuan tersebut, masing masing di wilayah Batu Balak, way kapasan Gunung junior way muli Lampung Selatan.

Pihak penerima bantuan sangat berterimakasih bagi saudara saudara yang berasal dari provinsi Lampung khususnya kabupaten Tanggamus yang berdomisili diwilayah ibu kota Jakarta,dan atas bantuan ini kami atas nama warga yang terkena musibah tsunami mengucapkan beribu terimakasih semoga atas bantuan ini saudara saudara kami dari forum Kemala khususnya wilayah Jakarta mendapatkan Ridho dari Alloh SWT.

“Kami juga merasa haru dan sangat berterima kasih. Atas bantuan yang kalian berikan kepada kami sekali lagi kami selaku Sahiibul musibah tidak dapat membalas namun Alloh SWT nanti yang akan membalasnya.” Pungkas Nizar Imron selaku ketua RT dan Idrus selaku tokoh masyarakat.

Laporan : Murdiah/Beddi Rizal

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy