Peringati Hari Jadinya Desa Nangka Gelar Galadesa Voly

KUNINGAN, INFODESAKU – Peringati hari jadi Desa Nangka ke -70, Pemerintah Desa Nangka Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan mengadakan lomba Voly Galadesa.

Kegiatan Voly Galadesa ini diikuti oleh 24 peserta, di antaranya dari Kecamatan Kadugede, Kecamatan Cigugur, Kecamatan Darma, Kecamatan Ciniru, Kecamatan Hantara. Kegiatan dilaksanakan pada Senin (07/01), dan dibuka oleh Kepala Desa Nangka  Kecamatan Kadugede, Sahar bertempat di lapangan Voly Desa Nangka.

Hadir dalam kesempatan ini, Kades Nangka, Muspika Kecamatan Kadugede, Ketua Karangtaruna, Perangkat Desa Nangka, Tokoh Masyarakat desa, serta ratusan warga desa Nangka.

“Sebagai bentuk penghormatan kepada leluhur desa yang mendirikan desa nangka ini, perlulah kita untuk memperingati hari ultah Desa Nangka ke 70, dengan menggelar pertandingan Voly Galadesa antar desa yang mewakili lima Kecamatan, sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Ultah Desa Nangka ke 70, ” kata Sahar dalam sambutan pembukaannya.

Kegiatan voly galadesa ini merupakan agenda tahunan dan yang kedua kalinya diadakan bertepatan dengan hari ultah desa nangka ke 70 tujuannya untuk memotivasi anak muda yang berbakat di bidang olahraga voly dan untuk mengolahragakan, menyehatkan  masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan voly galadesa ini, bisa mencari bibit bibit pemain voly yang berbakat sehingga nantinya bisa mewakili kabupaten kuningan di tingkat event nasional.” Pungkasnya.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

1 comentar

Adeoo 09/01/2019 - 08:16

LANJUTKAN…..???
#HidupDesaNangka

Add Comment