Masyarakat Desa Sukagalih Gotong Royong Membongkar Aula Kantor Desa

BOGOR, INFODESAKU – Masyarakat Desa Sukagalih Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor bergotong-royong membongkar kantor aula desa untuk di perbaiki, atap tersebut sudah rapuh harus di renopasi karena sudah terlalu lama bangunan tersebut belum ada perbaikan, dengan turunnya anggaran Bantuan Provinsi (banprov) sebesar Rp.100.000.000,-.

Tujuan merenovasi aula kantor desa tersebut agar dapat lebih nyaman dan aula tersebut pun seminggu sekali di gunakan pengajian rutin oleh ibu-ibu, dengan di renovasinya aula kantor desa kegiatan pun bisa lebih nyaman bahkan tidak takut ada hal-hal yang tidak di inginkan.

Menurut Samsudin Kepala Desa Sukagalih saat di komfirmasi di ruangan kerjanya dirinya menjelaskan, Alhamdulilah dengan adanya bantuan yang di alokasikan melalui anggaran Banprov bisa merenovasi aula kantor desa.

“Alhamdulilah, warga masyarakat pun sangat antusias sekali dalam membantu pembongkarannya dan saya juga berterimakasih sekali kepada pemerintah yang sudah membantu untuk merenovasi aula kantor desa ini,” jelasnya.

Dengan harapan mudah-mudahan setelah selesai di renovasi aula kantor desa ini bisa di manfaatkan dan supaya lebih nyaman untuk ibu ibu pengajian yang rutin setiap seminggu sekali mengadakan pengajian di aula kantor desa ini.

Laporan : Endang Mulyana

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan