Bertempat di Meteseh, Seknas 02 Semarang Diresmikan

SEMARANG, INFODESAKU – Posko Sekretariat Nasional (seknas) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) didirikan di beberapa daerah. Salah satunya di Semarang, Jawa Tengah. Hal ini dianggap membuktikan bahwa publik menginginkan perubahan.

“Respons publik atas perubahan terasa betul. Posko Seknas Prabowo-Sandi kini sudah ada di Jawa, di 16 kabupaten/ kota. Salah satunya di Semarang,” ungkap CEO Seknas Prabowo-Sandi, Muhammad Taufik di Posko Seknas Prabowo-Sandi saat meresmikan Seknas 02 Semarang di Jalan Bukit Emerald Jaya No. 10 – 11, Meteseh – Semarang (10/2/19).

Menurut Taufik, didirikannya seknas tak lain adalah sebagai upaya untuk menampung seluruh aspirasi dan inspirasi warga/ masyarakat yang menginginkan perubahan.

“Desakan perubahan untuk Indonesia lebih baik sangat dirindukan publik. Ada keberanian muncul sekarang di tengah-tengah masyarakat,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini.

Taufiq menambahkan, ia mengajak seluruh relawan untuk mensosialisasikan pasangan presiden nomor urut 02 (Prabowo – Sandi) dengan kesejukan.

“Kita harus membawa kesejukan dalam bersosialisasi. Rakyat harus dipahamkan. Jangan sedikitpun diintimidasi,” tegasnya.

Menurut Ketua Seknas 02, Semarang, Abu Nadlir menyampaikan bahwa sebelum diresmikan, Seknas 02 Semarang sudah beberapa kali membuat agenda.

“Antusias kaum mellenial dan emak-emak sangat luar biasa. Banyak agenda yang sudah kami lakukan sebelum seknas diresmikan. Diataranya adalah rembuk gayeng bareng santri millenial dan nonton bareng debat pertama,” ujarnya.

Untuk kedepannya, lanjut ketua seknas 02 semarang, kegiatan akan semakin padat mengingat sudah banyak elemen masyarakat yang datang untuk konsultasi dan merancang beberapa agenda mendatang.

“Selumnya sudah banyak yang sudah datang kesini. Kita tampung semua. Apalagi sekarang sudah diresmikan. Insyaallah pergerakan seknas 02 semarang akan semakin mantap dan massif dalam memenangkan Prabowo – Sandi.” Imbuhnya.

 

Laporan : INDES JATENG/ AWE/ ADN

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”