Ratusan Warga Ikut Meriahkan Ulang Tahun Kelurahan Cikundul Di Usianya Ke-24

SUKABUMI, INFODESAKU – Antusias dari ratusan warga kelurahan Cikundul dalam rangka memeriahkan hari jadi Kelurahan Cikundul, yang ke-24 dari berbagai wilayah warga ber bondong-bondong ikut memeriahkan berbagai kegiatan yang di sediakan pihak panitia penyelengara,dari mulai Jalan santai, Loba Karoke dan Lomba Nasi Tumpeng. Aacara berlangsung tepatnya di Pesona Wisata Cigedud Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembur Situ Kota Sukabumi. Minggu (10/02/2019).

Jelas terbukti pantauan dilapangan terlihat ratusan warga sangat antusias mengikuti acara demi acara yang di selenggarakan oleh kompepar yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata yang tentunya didukung oleh Pemerintah Kota Sukabumi dan Dinas-Dinas lainnya.

Yen Yen Kuswati termasuk sebagai Donatur/Inpestor dari PT Hyundai di sela kegiatan dirinya mengatakan, tentunya saya sangat mengapresiasi para panitia kompepar yang pada hari ini turun langsung didalam acara perayaan ulangtahun Cikundul yang ke -24.

“Kita lihat sungguh luar biasa kegiatan hari ini dari semua elemen dan saya berikan apresiasi, terhadap warga masyarakat kelurahan Cikundul yang ternyata mereka sangat antusias untuk hadir di acara ini, terus semangat buat para masyarakat dan juga kompepar yang terus berjuang untuk tetap berkreasi mengejar prestasi, di bidang wisata terutama di daerah Cigedud ini, ” terangnya.

Lebih lanjut, Yenyen menambahkan bahwa tentunya bisa kita lihat dari apresiasi di Cikundul terutama di Cigedud sudah ada berbagai unsur dari mulai sumberdaya manusia dan sumberdaya alamnya, kemudian yang akan kita perjuangkan bagaimana peran serta pemerintah kota dan dinas -dinas terkait terutama dari dinas Pariwisata dan Para Pemuda Institusi terkait kita dukung sama -sama, terhadap gerakan masyarakat hari ini supaya terus bisa di kembangkan agar bisa menjadi nilai tambahan di wilayah ini.

“Saya berharap yang pertama untuk teman- teman semua terus selalu oftimis berusaha dan berupaya agar jangan sampai patah semangat tetap oftimis melihat masa depan kita harus terus berkarya jangan melihat apa yang kita lakukan hari ini, tapi kita harus melihat yang kita capai nanti hasil karena kinerja kita.” pungkasnya.

Laporan: Arif Setiawan

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda