H. Marwan Hamami : Harapkan Seluruh Elemen Harus Bersatu Untuk Kemajuan Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI, INFODESAKU – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit Serikat Pekerja seluruh Indonesia PT. Glostar Indonesia 1 Cikembar – Sukabumi melaksanakan Musyawarah Unit Kerja ke-3 (MUSNIK III) di Hotel Pangrango Selabintana, Jum’at (15/02).

Kegiatan MUSNIK III itu dilaksanakan selama dua hari terhitung dimulai tanggal 15 s/d 16 Februari 2019, kegiatan yang memiliki tema mengabdi dengan hati militan dan profesional itu dihadiri oleh Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI)

Menurut Presiden KPSI Andi Gani Mena Wea. SH mengatakan, bahwa kegiatan MUSNIK ini yang sangat luar biasa, dan MUSNIK paling lengkap se- Indonesia, ini sejarah dalam kegiatan MUNIK merupakan kegiatan musyawarah di level bawah setelah Kongres, Munas dan sebagainya.

“MUSNIK itu kegiatan tingkat musyawarah paling bawah, ada Kongres, Munas dan MUSNIK ini mungkin masuk dalam musyawarah peringkat ke sembilan namun hari ini saya menyaksikan MUSNIK ini levelnya sama dengan kongres karena di hadiri dari beberapa elemen dari KPSI hingga Bupati Sukabumi turut hadir,” jelasnya

Ditempat sama Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang membuka acara tersebut menyampaikan, bahwa seluruh elemen harus bersatu membangun Kabupaten Sukabumi semua berkepentingan dengan tujuan ingin membangun Kabupaten Sukabumi maka pemerintah harus mengakomodir.

“Hadirnya saya di sini selain untuk memberikan semangat hal ini juga sebagai komitmen bahwa pemerintah harus hadir apalagi tagline yang di usung mengabdi dengan hati, maka saya hadir disini dengan hati, serta meminta seluruh elemen untuk menciptakan hubungan yang kondusip dan harus bisa diciptakan di Kabupaten Sukabumi kita berharap Sukabumi lebih baik itu di barengi dengan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat.” pungkasnya.

Laporan: Kf/ BEN

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega