MRI ACT Sidrap Buka Posko Donasi Untuk Palestina dan Aksi Kemanusiaan

SIDRAP, INFODESAKU – MRI ACT merupakan sebuah organisasi masa independen, universal, dan bebas melakukan kerjasama dengan berbagai pihak untuk membela kepentingan dan hak-hak masyarakat dengan berorientasi pada pembangunan masyarakat sipil yang kuat.

Dimana MRI ACT, menjadi organisasi kemanusiaan global profesional berbasis kedermawanan dan kerelawanan masyarakat global untuk mewujudkan peradaban dunia yang lebih baik.

Untuk mengorganisir dan mengelola berbagai persoalan kemanusiaan secaraterencana, terkonsep, terintegrasi, dan berkesinambungan sehingga menjadi formula ideal dalam mengatasi berbagai problem kemanusiaan.

Saat Kami konfirmasi Ketua MRI ACT Sidrap,Ismail D mengatakan MRI ACT mempunyai beberapa program kegiatan yang berfokus pada penanganan managemen resiko bencana alam dan bencana kemanusiaan secara terpadu mulai dari evakuasi, emergency, pemulihan, hingga rehabilitasi infrastruktur, ekonomi, sosial, dan lingkungan serta dan program berbasis spiritual seperti qurban, wakaf dan zakat.

“Jadi untuk terkordirnya penyaluran bantuan yang masuk dari masyarakat khususnya masyarakat Sidrap baik itu berupa barang maupun materi Kami MRI ACT Sidrap membuka Posko Donasi Untuk Palestina,” ungkapnya.

Sementara Sekertaris MRI ACT Sidrap, Eva Triana Saputri menambahkan bahwa, sebenarnya kami bukan hanya membuka Posko untuk Palestina tetapi juga untuk aksi kemanusiaan lainnya.

“Saat ini kami sangat membutuhkan donatur tetap atau yang ingin bermitra dengan kami MRI ACT Sidrap,” harapnya.

Masih kata Eva lebih lanjut, Jadi yang ingin memberikan bantuan baik berupa barang maupun materi masyarakat bisa menyerahkan bantuannya di Posko Donasi Palestina.

“Jika ada yang ingin memberikan bantuan beruapa barang maupun materi masyarakat bisa menyerahkan di posko donasi Palestina, aksi kemanusian Jalan Andi Noni No 11 Kelurahan Pangkajene,Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap atau bisa menghubungi No Hp 082 344 147 065 atau 085 395 535 470.” tutupnya

Laporan : Suriady

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega