Senergitas Tiga Pilar : Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako Kepada Warga Cibadak

SUKABUMI, INFODESAKU – Sinergitas tiga pilar Kelurahan Cibadak. Berikan bantuan Kursi roda dan sembako kepada pak Bidin (67) dan ibu Micah (55) warga Kampung Papanahan rt 01 rw 09 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Senin (01/04/2019).

Brigadir Sandi Praja Bhabinkamtibmas kelurahan Cibadak, bersama Peltu Dendi Babinsa serta Budi Eka Andriana Lurah Cibadak, berinisiatif untuk membantu meringankan penderitaan dua lansia ini.

“Kedua lansia Suami Istri ini sudah lama mengalami stroke hampir 14 tahun lamanya dan sangat membutuhkan bantuan,” ungkap Sandi kepada awak media.

Menurut Sandi, Kita tiga pilar kelurahan Cibadak. berkomitmen untuk membantu warga yang tidak mampu, satu bulan satu kebaikan melalui Door to door kerumah warga.

“Dengan menyisihkan sebahagian  dari gaji kita, maka hari ini kita dapat mewujudkan mimpi kedua lansia tersebut,” ujarnya.

Sementara di tempat yang sama Lurah Cibadak, Budi Eka Andriana mengatakan, memang kedua lansia ini sangat membutukan kursi roda.

“Kursi roda tersebut sudah lama rusak, makanya hari ini baru bisa kita antarkan,” ucapnya.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh tiga pilar kelurahan Cibadak ini.

“Inilah bentuk pengabdian kami kepada bangsa dan negara, salah satunya peduli kepada sesama, sebagai ujung tombak dan garda terdepan di masyarakat.” pungkasnya.

Laporan : Rt/BA

Related posts

Ketua RW.05 Jadi Pusat Perhatian Dalam Acara Musdes RKPDesa Dunguswiru

Pawai 1000 Obor Semarakan Festival 1 Muharam Desa Dunguswiru

Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Musdes