Jelang Akhir Masa Jabatan Wabup Temu Ramah Dengan Insan Pers Kabupaten Deli Serdang

DELISERDANG, INFODESAKU – Menjelang akhir masa jabatannya Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars ,menggelar temu ramah dan tatap muka dengan sejumlah insan pers, acara tersebut berlangsung di Rumah Dinas Wakil Bupati, Jalan Lubuk Pakam. Jum’at, ( 12/4 )

Dalam pertemuan itu turut hadir Kadis Kominfo Haris Binar Ginting, Ketua PWI Kabupaten Deli Serdang Dan insan Pers dari media Online maupun media cetak dan media elektronik.

Kadis Kominfo Haris Binar Ginting dalam sambutannya mengungkapkan perasan rinduan Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars kepada seluruh insan pers yang telah puluhan tahun bersama-sama berjuang untuk memajukan Deliserdang, pada hari ini Wakil Bupati berpamitan kepada seluruh teman-teman insan pers.

“Kita pasti sangat kehilangan Pak Wabup karena beliau adalah sesepuh sekaligus guru yang sudah membimbing kami,” ungkap Kadis.

Hal senada juga disampaikan wakil insan pers yang disampaikan oleh Gunawan pada hari ini kita masih diberikan kesempatan bertatap muka dan bersilaturahmi dengan wabup sebelum mengakhiri masa jabatannya, Zainuddin Mars itu begitu dekat dan bersahabat dengan yang namanya insan pers.

“Kami mendoakan semoga pak Zainuddin Mars beserta keluarga di berikan kesehatan selalu mudah rejeki panjang umur dan tetap menjalin persahabatan dan kemitraan dengan Kami,” ujar Gunawan.

Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars menceritakan selama 45 tahun mengabdi di Kabupaten Deli Serdang dimana 35 tahun menjadi birokrat rutin dan selama 10 tahun menjadi wakil Bupati, saya memulai karier saya dari nol sebagai pegawai biasa disini, kemudian saya diangkat menjadi kepala kantor departemen penerangan, kemudian beralih menjadi kepala dinas infokom, dan akhirnya menjadi wakil Bupati, selama itu saya berteman dengan hampir semua elemen dan yang paling banyak bekomunikasi itu adalah dengan insan pers.

“Insan pers adalah bagaian dari diri saya, karena saya yakin saya dikenal banyak orang di Kabupaten Deli Serdang karena teman- teman pers,” paparnya.

Wabup juga mengunkapkan rasa bangganya sudah bisa menerima seluruh insan pers untuk bersilaturahmi di akhir masa jabatannya.

Laporan : ZUNI

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda