Kelurahan Lembursitu Kota Sukabumi Bina Anggota Linmas Guna Sukseskan Pemilu Serentak 2019

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 17 April tahun 2019 Kelurahan lembursitu membina dan beri pengarahan kemampuan terhadap Perlindungan Masyarakat (Linmas) oleh Polsek Lembursitu Dan Danramil 0703/Baros Kota Sukabumi yang bertempat di aula Kelurahan Lembursitu. jum’at (12/04/19).

Dalam pembinaan dan pelatihan tersebut, Kapolsek lembursitu memberikan arahan kepada 84 anggota Linmas dengan serta beberapa Materi yang disampaikan antara lain tentang tugas dan fungsi Linmas serta meningkatkan kemampuannya untuk menumbuhkan semangat bagi anggota Linmas.

Kapten Inf. TD siregar danramil 0703/baros menjelaskan kegiatan Pembinaan Linmas ini bentuk sinergitas untuk mengetahui sampai sejauh mna tugas linmas pada tahun 2019 ini.

“Tentunya kami menekankan bagaimana tugas linmas itu di percaya untuk menjaga TPS pelayanan TNI menghimbau supaya linmas melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan tidak ada indikasi apapun, harapan kami intinya bagaimana pun ini negara kita,” tegasnya.

Hal serupa di katakan Syaefulloh Lurah Lembursitu Kepada infodesaku mengungkapkan, kami mengadakan kegiatan BINTEK anggota linmas ini berkaitan dengan rencana penetapan menyambut pemilu 2019 dan berkolaborasi untuk memberikan bimbingan teknis terhadap anggota linmas.

“Harapanya untuk warga masyarakat Kelurahan Lembursitu bisa terpasilitasi untuk ikut menyampaikan aspirasinya dalam pencoblosan yang tinggal beberapa hari lagi sehingga tidak ada warga yang tidak terpasilitasi untuk menyalurkankan suaranya,” pungkas Lurah.

Laporan : Aris Setiawan

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove