DPAC BPPKB Kecamatan Klapanunggal Berbagi Takjil

BOGOR, INFODESAKU – Menjelang Hari Raya Idul Fitri DPAC BPPKB Kecamatan Klapanunggal adakan kegiatan santunan anak yatim dan berbagi takjil di lanjutkan buka bersama.

Pembagian takjil di laksanakan di prapatan kawasan pabrik Jalan Raya Narogong Desa Kembang Kuning Kecamatan Klapanunggal. Sementara santunan anak yatim di bagikan ke beberapa RT yang ada di wilaya kampung Narogon. Jumat (31/5)

Ketua BPPKB Klapanunggal Ahmad Sanusi mengatakan, Kegiatan ini sengaja kami bagikan menjelang ramadhan. Beberapa umat muslim membutuhkan bantuan baik yang mampu maupun yang tidak mampu, terutama anak yatim yang wajib kita kasih.

“Tujuan pembagian takjil yaitu untuk membantu para pengendara motor untuk berbuka puasa apabila waktu berbuka tiba. Adapun anggaran di ambil dari kas anggota BPPKB yang ada di kecamatan Klapanunggal dan batuan dari para donatur untuk pembagian takjil,” tuturnya

Lebih lanjut diirinya berharap, semoga kegiatan ini dapat meringankan untuk orang yang sedang berpuasa.

“Semoga dengan kegiatan yang kita lakukan ini ada manfaatnya serta dapat meringankan untuk yang sedang berpuasa terutama anak yatim untuk berbagi.” pungkasnya.

Laporan : Nendi.Sp

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda